Welcome

* * * WELCOME - 欢迎光临 - SELAMAT DATANG - Bienvenue - いらっしゃいませ - Добро пожаловать - مرحبـاً - Bienvenidos * * *

Bendera

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

WAHYU 1:19 – “KARENA ITU TULISKANLAH APA YANG TELAH KAU LIHAT, BAIK YANG TERJADI SEKARANG MAUPUN YANG AKAN TERJADI SESUDAH INI.”

Tuhan Menyampaikan Tanda Adanya Ancaman Bahaya Kebakaran Melalui Penglihatan.



Mazmur 91:14,
 "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku , maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.


Saya tergerak untuk menyampaikan sebuah kesaksian yang kami alami beberapa waktu lalu pada tahun 2012 (sayangnya saya kehilangan data tanggal waktu kejadiannya). Sebuah kejadian dimana “Tuhan menyelamatkan sebuah keluarga dari kebakaran yang mengancam" (selanjutnya disebut Keluarga Heri), dan Tuhan menyampaikan tanda-tanda ancaman itu kepada kami melalui penglihatan pada saat sedang berdoa.

 Gambar Ilustrasi

Melalui penglihatan yang kami peroleh, di saat sedang doa malam bersama dengan isteri (doa sebelum tidur) sekitar jam 12 malam, kami diperlihatkan selembar foto keluarga Heri (Anak-anak beserta Isterinya) dengan begitu jelasnya foto itu terlihat terbakar oleh lidah-lidah api. Setelah kami menyelesaikan doa, kami membicarakan penglihatan itu dengan cemas dan penuh kuatir.

Selanjutnya, segera langsung saya memutuskan menelepon ke rumah kediaman keluarga Heri. Ditengah-tengah mengganggu peristirahatan mereka kami menyampaikan penglihatan dan situasi keadaan itu, saya memohon agar mereka bersedia memeriksa hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya bahaya api, seperti memastikan kondisi regulator gas di dapur dan atau memperhatikan potensi lain yang dapat menimbulkan bencana kebakaran.

Tuhan mengasihi keluarga ini yang telah setia melayani Tuhan di gereja-Nya selama bertahun-tahun ini. Keesokan pagi harinya, saya dikabarkan bahwa malam itu mereka telah menemukan sumber yang diyakini dapat menimbulkan kebakaran yaitu di bagian meteran listrik (Electric Meters) yang berpotensi Short Circuit atau konslet terhadap Miniature Circuit Breaker (MCB) dan sudah melelehkan penutup meteran listrik hingga parah. Kemudian juga telah diperkuat keterangan dari keluarga Heri bahwa selama 4 hari terakhir ini secara akumulasi berturut-turut terjadi listrik anjlok (trip). Pada hari terakhir anjlok sampai mencapai 4-5 kali sehari (listrik padam).  

Pagi hari itu juga, langsung didatangkan petugas PLN (Perusahaan Listrik Negara). Yang mengejutkan lagi, petugas itu mengatakan bahwa kalau sedikit waktu ditunda lagi maka akan terjadi kebakaran dan menghanguskan semuanya!!! Bayangkan saja bila api melahap dan menghanguskan rumah dan harta benda milik kita, bahkan sampai merenggut nyawa orang yang kita kasihi...? Marilah kita selalu mengucapkan syukur!!

Puji Tuhan ditempat yang Maha Tinggi. Tuhan mempunyai banyak cara untuk mengupayakan keselamatan dan pemulihan bagai Anda apapun masalahnya. Dia mampu menghindari kita semua dari kecelakaan, mara bahaya, sakit penyakit, memulihkan ekonomi, pekerjaan, pendidikan, pengharapan yang patah, hubungan dengan keluarga, teman dan bahkan dengan Tuhan. 

Pada lembar kesaksian ini sudilah kiranya saudara mengunjungi blog kesaksian perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan Yesus dan Roh Kudud yang kami alami di www.kesaksianyesusrohkudus.blogspot.com sekiranya memberkati kita semua.

Tuhan Yesus memberkati.


-----------------------------------------------

91:3 Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. 91:4 Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. 91:5 Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, 91:6 terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. 91:7 Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. 91:8 Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. 91:9 Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, 91:10 malapetaka tidak akan menimpa kamu , dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; 91:11 sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. 91:12 Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. 91:13 Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. 91:14 "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku , maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. 91:15 Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.  91:16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku."  Amin!!!